=== WELCOME TO PAGIMANA PORT ===

Kanpel Pagimana

KESELAMATAN PELAYARAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KITA BERSAMA

23 Februari 2011

KUNJUNGAN KERJA TIM AUDIT KINERJA ITJEN KEMENHUB RI DI KANTOR UPP KELAS III PAGIMANA

Tim Audit Kinerja Itjen Kemenhub

Tim Audit Kinerja Itjen Kemenhub

Tim Audit Kinerja Itjen Kemenhub

Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan Republik Indonesia tiba di Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah untuk melakukan Audit Kinerja pada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pagimana berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan Nomor 61/I/ITJEN/SPT/02/2011 tanggal 10 Pebruari 2011.

Tim Audit Kinerja Itjen Kemenhub RI terdiri dari : Ahmad Ridwan, SH (Pengendali Mutu), Ir. Didik Prasetyo (Pengendali Teknis), Leonard B. Hasibuan (Ketua Tim), Haeril Bardan, ST (Anggota), Maizar Radjin, SE (Anggota), Bekti Marwanto (Anggota).

Sejak tiba di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Pagimana pada tanggal 18 Pebruari 2011, tim audit kinerja Itjen Kemenhub RI langsung disambut oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Pagimana Agustinus, ST. MT. dan seluruh Staf. Setelah penyambutan dan saling memperkenalkan diri, tim audit Itjen Kemenhub RI langsung melaksanakan tugasnya yang diawali dengan pemeriksaan administrasi, organisasi, manajemen dan keuangan. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan fisik dan peninjauan/pemeriksaan lokasi hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Pagimana pada Tahun Anggaran 2010, secara marathon tim audit kinerja mengadakan pemeriksaan terhadap hal-hal tersebut diatas dan berakhir pada tanggal 23 Pebruari 2011.

Sesuai surat tugas dari Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan, maka kunjungan kerja tim audit kinerja akan melanjutkan kunjungan kerja menuju Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Parigi dan Administrator Pelabuhan Pantoloan .

copyright ©  2009 KANTOR UPP PAGIMANA

Jl. Pelabuhan No. 1 Pagimana 94752 - Provinsi Sulawesi Tengah