=== WELCOME TO PAGIMANA PORT ===

Kanpel Pagimana

KESELAMATAN PELAYARAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KITA BERSAMA

30 April 2009

Serah Terima Jabatan Kakanpel Pagimana

SERTIJAB KAKANPEL PAGIMANA Kanpel Pagimana. Bertempat di Ruang terminal penumpang Kantor Pelabuhan Pagimana telah dilangsungkan acara serah terima jabatan Kepala Kantor Pelabuhan Pagimana dari pejabat lama Bapak Frederik Gorahe kepada pejabat yang baru Bapak Agustinus, ST. MT.

Pejabat lama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh staff dan semua pihak yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama memangku jabatan sebagai Plt. Kepala Kantor Pelabuhan Pagimana sejak bulan Agustus 2008. Beliau mengatakan bahwa apa yang telah dilakukannya masih terdapat banyak kekurangan, akan tetapi beliau berharap semoga dibawah kepemimpinan pejabat yang baru segala kekurangan dapat teratasi agar Kantor Pelabuhan Pagimana bisa lebih maju dan berkembang sesuai fungsinya.

Sebagai pejabat yang baru sesuai Surat Keputusan Menteri Perhubungan nomor 123 tahun 2009, Bapak Agustinus, ST. MT. menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada pejabat lama dan berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh pejabat lama sambil membenahi segala kekurangan-kekurangan yang ada. Dalam melaksanakan tugasnya nanti beliau berharap agar tugas yang diamanatkan kepadanya senantiasa mendapat dukungan dan kerjasama dari seluruh staff Kantor Pelabuhan Pagimana. Disamping itu juga beliau mengajak kepada seluruh staff Kanpel Pagimana untuk senantiasa dapat melaksanakan dan mensukseskan program-program pemerintah dalam hal ini Departemen Perhubungan.

Pejabat yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kepala Petugas Lalu Lintas dan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan pada Kantor Pelabuhan Wani, sedangkan petugas lama menduduki jabatan sebagai Petugas Tata Usaha pada Kantor Pelabuhan Pagimana, karena sebelumnya beliau adalah Plt. Kepala Kantor Pelabuhan Pagimana sambil menunggu pejabat definitif yang kini telah dijabat oleh Bapak Agustinus, ST. MT.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sangat sederhana namun tetap memiliki makna yang ditandai dengan ditandatanganinya Berita Acara serah Terima Jabatan dan hal-hal lain yang ada kaitannya dengan administrasi oleh pejabat lama dan pejabat baru. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah/makan bersama yang dihidangkan oleh ibu-ibu yang tidak lain adalah istri dari pegawai Kantor Pelabuhan Pagimana.

(RN)

copyright ©  2009 KANTOR UPP PAGIMANA

Jl. Pelabuhan No. 1 Pagimana 94752 - Provinsi Sulawesi Tengah