PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : UK.112/03/XII/PAN-Kpl.Pgn-2010
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satker Kanpel Pagimana mengundang Penyedia Barang/Jasa untuk Pekerjaan Konstruksi mengikuti Pelelangan Umum secara Pascakualifikasi dengan sumber dana DIPA APBN Satker Kanpel Pagimana TA. 2011 (pengumuman ini mendahului persetujuan DIPA Tahun Anggaran 2011 sehingga apabila dana dalam dokumen anggaran yang telah disahkan tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka Pengadaan Barang/Jasa dapat dibatalkan dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun) dalam paket pekerjaan konstruksi yaitu Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Pagimana, untuk Kualifikasi Kecil Sub Bidang Jalan Raya, Jalan Lingkungan termasuk Perawatannya (22001) dengan nilai total Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Rp. 1.930.000.000,-
Penyedia Barang/Jasa yang berminat agar :
- Melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dimulai hari : Selasa, 28 Desember 2010 s.d Rabu, 05 Januari 2011, pada Jam : 08.00 s.d. 12.00 Wita di Kanpel Pagimana Jalan Pelabuhan No. 01 Pagimana;
- Apabila yang mendaftar adalah orang yang ditugaskan oleh direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang, pendaftar melampirkan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal;
- Pemberian penjelasan (aanwijzing) Kantor dan Lapangan akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 31 Desember 2010 Jam : 15.30 Wita di Kanpel Pagimana Jalan Pelabuhan No. 01 Pagimana.
Hari sabtu termasuk hari kerja Panitia Pengadaan Barang/Jasa dan hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa di Kantor Pelabuhan Pagimana No. 01 Pagimana.
Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk diketahui seluas-luasnya.
Pagimana, 27 Desember 2010
Ttd
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA